5 tempat sewa mobil dan bus wajib tau

Berbicara mengenai sewa mobil murah dan sewa bus murah, tentunya sewa mobil dan bus sudah menjadi gaya hidup bagi masyarakat kota untuk sekedar berlibur, bisnis, atau kebutuhan lain. berikut adalah 5 tempat sewa mobil dan bus wajib tau:

  1. Thrubus.com

    Thrubus adalah tempat sewa angkutan darat terlengkap di indonesia, baik mobil, bus, truk, reservasi hotel, dan lain sebagainya, sistem sewa mobil dan bus online yang diberikan membuat nya semakin nyaman untuk di gunakan kapan saja dan dimana saja tanpa harus datang langsung ke tempat sewa nya. dengan harga yang sangat murah dan sopir yang sangat profesional, membuat thrubus menjadi layanan rental online angkutan darat nomer 1 di indonesia, berpengalaman lebih dari 8 tahun menggeluti bidang rental sewa mobil di indonesia

    BACA JUGA : 
    Sewa Mobil Di Surabaya ++
  2. Okkarent.com



    Okkarent.com adalah website sewa mobil dan bus online termurah di daerah surabaya, dan merupakan rental kawakan sejak tahun 2003 sampai saat ini menjadikan okkarent tempat rental sewa mobil dan bus di surabaya termurah dan profesional, anda bisa langsung menhubungi customer service untuk pemesanan atau hanya sekedar bertanya.
  3. Okkarent.co.id



    Okkarent.co.id adalah website penyedia layanan rental sewa mobil online termurah di daerah sidoarjo, malang, pasuruan dll, menyediakan berbagai macam kendaraan seperti mobil mpv, mobil mewah, mobil pengantin, micro bus, mini bus, bus medium, bus SHD dll masih banyak sekali, anda bisa langsung menghubungi customer service untuk mendapatkan promo terbaik.
  4. transcity.id

    sama hal nya dengan okkarent, transcity adalah tempat rental sewa mobil dan bus terbaik dan termurah. anda bisa memesan secara inline kapan dan dimana saja anda berada, dengan tujuan dan armada sesuai keperluan anda.
  5. okkarentbus.com

    masih dalam lingkup okkarent, okkarent bus adalah tempat rental sewa bus termurah terbaik dan terpercaya, sangat profesional dalam menjalankan pekerjaan dan menjadi sarana terbaik untuk anda membutuhkan armada bus.

1 komentar:

5 tempat sewa mobil dan bus wajib tau

Berbicara mengenai sewa mobil murah dan sewa bus murah, tentunya sewa mobil dan bus sudah menjadi gaya hidup bagi masyarakat kota untuk sek...